Custom Search

Tips Sniper Point Blank Garena - Biar Jadi Pro Sniper Point Blank

Selamat datang troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang pemenang Content Contest PB, Dan kali ini saya akan memberikan tips sniper point blank garena, dimana tips sniper point blank garena ini sudah sering saya bahas dan rekomendasi title sniper sudah pernah saya berikan kepada teman-teman troopers.Yang belum pernah baca tulisan saya sebelumnya, silahkan di baca kembali pada link berikut ini :
4. Rekomendasi Title Sniper PGM Hecate
5. Rekomendasi Title Sniper Tactilite T2 
6. Rekomendasi Title Sniper SSG-69
7. Rekomendasi Title Sniper AS-50
8. Rekomendasi Title Sniper SVU

Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips bermain sniper point blank garena, agar troopers bisa dengan mudah menguasai senjata yang paling mematikan di Point Blank Garena Indonesia ini. Dan sebelum troopers membaca tips berikut, pastikan troopers lihat video berikut ini :



Setelah menonton video diatas ini, apakah menurut troopers saya menggunakan mouse gaming macro atau menggunakan script awp?? Dan saya beritahukan kepada troopers bahwa penggunaan mouse gaming pada gameplay menggunakan sniper tidak memberikan efek positif. Dan apabila troopers menggunakan mouse gaming macro, kemudian troopers menggunakan script awp pada mouse macro kamu, bisa sangat saya pastikan bahwa akun pb garena troopers akan terkena banned otomatis (dibanned atau terkena banned secara tiba-tiba). Kenapa bisa terkena banned apabila menggunakan script ?? Jawabnya adalah sederhana, script itu sendiri merupakan sebuah bahasa untuk membuat sebuah jalan pintas yang sering di gunakan untuk mempermudah seseorang dalam pekerjaannya pada dunia komputer. Contohnya script untuk membuat sebuah website, membuat tampilan sebuah website lebih menarik, intinya script merupakan coding atau bahasa pemograman. Dan kenapa bisa terkena banned, adalah karena bahasa pemograman yang mempermudah kamu untuk membidik dan membunuh(mengeliminasi) musuh, dan itu termasuk kedalam larangan pada peraturan fairplay.pb.garena.co.id 

Dan berikut tips sniper point blank dari saya buat troopers setanah air :

1. Menemukan titik nyaman
Maksud saya disini adalah, troopers harus menemukan kenyamanan saat menggunakan sniper. Jangan mudah panik. Karena sejatinya detakan jantungmu akan mempengaruhi kecepatan berfikirmu. Karena disaat kita menggunakan sniper di pointblank, kemampuan otak kita diuji dan di asah.

2. Menemukan feeling yang tepat.
Maksud saya di sini adalah, troopers harus mendapatkan feeling. Dan cara termudah mendapatkan feeling adalah dengan cara melatih menggunakan scope (teropong pada sniper) dan menembak secara cepat dan menggantinya dengan secondary atau melee weapon. Dan pastikan bekas peluru yang troopers tembakan dari sniper tersebut lurus dan tepat sasaran.

3. Kombinasi dengan gerakan
Maksud saya di sini adalah, troopers harus bisa bergerak ke kiri atau kekanan (agility) dengan lincah ataupun kombinasi gerakan kiri kanan dengan sebuah lompatan atau jongkok. Dan tanpa memengaruhi tingkat akurasi snipermu.

4. Fokus yang akurat
Maksud saya di sini adalah, seorang sniper harus memiliki fokus yang akurat. Karena kesalahan yang sangat kecil sekalipun akan memberikan efek negatif atau merugikan troopers yang menggunakan sniper itu sendiri. Dan apabila fokusmu sudah sangat akurat, maka lawanmulah yang akan mengalami penurunan fokus atau performa permainan lawanmu akan menurun serta kepercayaan dirinya akan turun yang membuat lawanmu tak berkutik.

Sekianlah tips sniper point blank garena, semoga bisa troopers mengerti dan pahami !! Terimakasih telah mengunjungi rumah bacotan saya ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com