Custom Search

Official Rules PBNC2017

Selamat datang kembali troopers, mengingat Jadwal PBNC2017 sudah dirilis oleh Publisher Garena Pointblank, dan kali ini ada kejutan baru untuk Rules terbaru pada PBNC2017 ini, adapun Rules/Peraturannya bisa kamu baca dan download di sini >> RULES PBNC2017 <<

Dan di sini saya akan menginfokan dan preview sedikit Rules PBNC2017 untuk kategori Senjata, Character, Head & Item sebagai berikut :

 Sniper rifle hanya dapat digunakan oleh 1 orang dalam 1 tim. Didalam pertandingan, pemain boleh bertukar sniper dengan senjata lain.
- Senjata OA hanya dapat digunakan maksimum 3 didalam 1 tim.

- C5 boleh digunakan dimana saja selama tidak mengekploitasi bug.
- Tabel dibawah ini adalah item yang diperbolehkan dalam kompetisi PBNC 2017. Senjata Skin Series dari senjata di table di bawah ini dapat digunakan, selama memiliki spesifikasi yang sama (kecuali jumlah ammo) dan tidak memiliki efek yang menggangu. Item diluar inventory ini dilarang digunakan dalam PBNC.






Dan kejutan barunya adalah, dihapusnya penggunaan Reinforced Headgear dan di gantikan dengan di perbolehkannya penggunaan item "QUICK CHANGE MAGAZINE dan QUICK CHANGE WEAPON"

Semoga bermanfaat, salam #MainbersihdanFairplay
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com