Custom Search

Cara mendapatkan exp dan point yang banyak tanpa gb di Pointblank Garena Indonesia

Bagaimana cara mendapatkan exp dan point yang banyak tanpa gb di Pointblank Online Indonesia ? Pertanyaan ini pasti sangat sering muncul di benak trooper's yang sedang membuat char baru ( baru membuat ID ) atau trooper's korban banned. Cara mendapatkan exp dan point yang banyak tanpa gb di Pointblank Online Indonesia dan tanpa menggunakan program ilegal atau cheat adalah cara yang sangat mudah, bahkan tidak perlu berlama-lama di warnet.

Tapi cara ini membutuhkan sedikit kejelian dan berkorban sedikit uang sebesar Rp11,000 = 1000 G-cash
( Voucher )Pointblank Online Indonesia. Dan berikut Cara mendapatkan exp dan point yang banyak tanpa gb sebagai berikut :



1. Membeli Voucher ( G-cash ) 1000 setara dengan Rp11,000

2. Log-In kedalam Game PBOI

3. Buka Shop > Item > Belilah Item PointBomb seharga 300 G-cash atau PointBom Seharga 500 G-cash kemudian use, trooper's akan mendapatkan random Point dari yang terkecil 500 Point dan hingga yang terbesar 1,000,000 Point.


4. Buka Mission/Title > Belilah Misi Assault atau Inflitration (SMG) atau Support Misi ( Sniper ) dan setiap misi yang saya sebut di atas adalah misi dengan harga 5000 Point, belilah misi diatas dengan point yang telah trooper's dapatkan setelah melakukan langkah-langkah No.3 di atas.


5. Bermainlah sepuasnya maka trooper's akan dengan sangat mudah mendapatkan EXP dan Point.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com